Menjadi Pembina Upacara, Kapolsek Sa’dan Balusu Bacakan Amanat Kapolres Tator

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu Lewi T.A. dan Babin Brigpol Robin Lolo Payunh sebagai pembina upacara di SMP Neg.5 Sa’dan di Karonanga Kec.Sa’dan Kab.Toraja Utara pada hari Senin tanggall 21/10/2019.

Dalam giat tersebut Kapolsek membacakan amanat Kapolres Tana Toraja dan menehkankan kepada penggunaan metsos dengan baik dan sopan, hindari berita Hoax dan ajaran radikal yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Kapolsek menghimbau para Siswa agar tidak terpropokasi dengan berita Hoax di Papua tetapi marilah menjelaskan dengan baik permasalaan yang sebenarnya kepada masyarakat karna papua adalah bagian dari Indonesia yang tidak dapat dipisahkan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengingatkan kepada siswa bahwa menurut undang-undang boleh menyampaikan pendapat dimuka umun dengan baik dan sopan tetapi tidak anarkis dan siswa SMA kebawa belum bisa melakukan demo, dan pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan hindari kenakalan remaja,pergaulan bebas dan penyala gunaan Obat terlarang dan disiplin berlalulintas.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *