Menjaga Kamtibmas, Unit Patmor Sat Sabhara Polres Tana Toraja Patroli Rutin

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam Rangka pelantikan Presiden dan wakil presiden RI Unit Patmor Sat Sabhara Polres tana toraja melaksanakan Patroli diwilayah hukum Polres Tana toraja, Sabtu 19/10/2019, sekitar pukul 10.00 wita.

Patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas. Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kegiatan patroli ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden RI.

Dalam kegiatan tersebut mendatangi dan menyambangi masyarakat yang berkumpul serta tempat tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Giat patroli ini unit patmor sat sabhara polres tana toraja berakhir pada pukul 13.00 wita dan berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Categories: SAT SABHARA

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *