Kapolsek Saluputti Bersama Bhabinkamtibmas Jadi Narasumber di Lembang Maroson

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Sabtu tanggal 19 oktober 2019, sekitar pukul 10.00 Wita, bertempat di Kantor Lembang Maroson, Kec.Kurra Kab. Tana Toraja,Kapolsek Saluputti IPTU MARTINUS PARURUK bersama dua orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Bripka Remska Dan Bripka Wariyanto Pasang melaksanakan kegiatan Pelatihan Hansip di Kantor Lembang Maroson.

Pada kesempatan tersebut,Kapolsek Saluputti bersama Bhabinkamtibmas memberikan pelatihan peningkatan kapasitas Hansip dengan materi bagaimana memahami tugas dan tanggung jawab Hansip yaitu bekerja dengan Babinkamtimbas dan Babinsa untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam lembangnya

Turut hadir dalan pelatihan tersebut Kepala lembang Marokson bersama dengan aparatnya, seluruh kepala Dusun ,tokoh Masyarakat,Tokoh agama dan Tokoh Pemuda.

Dalam kegiatan tersebut pula, Kapolsek Iptu Martinus Pararuk menyampaikan himbauan untuk mendukung dan ikut mengamankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019 S/D 2024 dan masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yg tidak benar.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *