Pria Sebatangkara Ditemukan Warga Terbujur Kaku, Polsek Rantepao Sigap ke TKP

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pada hari kamis 17 Oktober 2019 Sekitar pukul 15.30 Wita bertempat di Jl.S.tappang kel.malango’ kec.Rantepao Kab.Toraja utara.

Personil Polsek Rantepao mendatangi TKP penemuan mayat atas nama lel.Panga’ ,umur :70 Tahun,

kronologis kejadian:
bahwa dari keterangan Saksi (Piter Andre) 65 thn,jl.S.tappang kel.malango’ kec.rantepao kab.Toraja utara.

Pada hari kamis 17 oktober 2019 Sekitar pukul 11.00 Wita, saksi yang terbiasa membawakan makanan untuk korban karena kasian melihat korban hidup sebatang kara dan di duga pula korban mengalami gangguan jiwa , datang melihat dan mengecek korban yang tinggal /menempati rumah kosong kemudian mendapati korban sudah dalam keadaan terbaring dan masih bisa bicara namun bicaranya korban sudah agak tidak jelas di akibatkan korban sudah mengalami sakit sekitar 10 (sepuluh) hari.

Dan sekitar pukul 15.30 wita saksi datang membawakan makanan untuk korban namun setelah di panggil-panggil korban tidak menyahut dan sudah tidak bergerak lagi di duga sudah meniggal dunia.

Kemudian saksi menyampaikan kepada petugas polsek rantepao.

Setelah Personil Polsek Rantepao yang di pimpin Panit 1 intelkam polsek Rantepao Ipda Kusuma tombilangi bersama 8 (delapan) personil tiba di TKP,
langsung mengecek kondisi korban kemudian menghubungi keluarga korban.

Setelah keluarga korban an.Yusuf leppa pongsibidang datang ke TKP , Personil polsek Rantepao dan keluarganya membawa jenazah di Tongkonannya di Tampo Tallunglipu dengan menggunakan mobil Patroli polsek rantepao.

catatan:
1.menurut pengakuan warga sekitar TKP , Jenazah / korban menempati rumah kosong di Jl.S tappang kel.Malango’ Kec.Rantepao Kab.Toraja utara selama kurang lebih 3 (tiga) tahun .
2. menurut pengakuan warga sekitar TKP Jenazah / korban hidup sebatang kara
3. menurut warga sekitar jenazah / korban mengalami gangguan jiwa.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *