Kumpulkan Masyarakat, Kapolsek Saluputti Mediasi Warga Melalui Lumbung Kemitraan

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pada hari jumat tanggal 18 Oktober 2019 Pukul 10.00 Wita, bertempat di padang Ramban kel. Rantetayo kel. Tapparan kecamatan Rantetayo Kab. Tator tepatnya di lumbung kemitraan, Kapolsek Saluputti bersama Kanit Patroli, Ka. SPKT dan Bhabinkamtibmas 4 orang menghadiri dan memediasi permasalahan sengketa lahan yang akan digunakan untuk penguburan Almh Martha Rakko yang terletak di Padang Ramban kel. Tapparan kec. Rantetayo dimana yg bemasalah adalah Kel. almh. Martha Rakko dengan dan kel. Lape @ Papa Bram dkk.

Dimana dalam mediasi tersebut disepakati oleh kedua belah pihak bahwa lokasi yang akan di gunakan penguburan almh.Martha Rakko tetap dilakukan penguburan pada hari ini namun masaalah lokasi yang ditempati akan dilanjutkan prosesx dikemudian hari.

dimana yg hadir pada saat ini Lurah Tapparan Bpk Sunday Torinding, kepala lingkungan,Tokoh Masyarakat dan Keluarga Almarhuma. Martha Rokko dan kedua belah pihak serta semua rumpun keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Saluputti menyampaikan kepada kedua belah pihak agar permasaalahan ini secara kekeluargaan dan jgan sampai permasaalahan tersebut memecah belah persaudarahan .

Giat tersebut berakhir pada pukul 12.30 Wita


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *