Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Polres Tana Toraja Lakukan Cipta Kondisi

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2019 pukul 14.10 Wita bertempat di Depan Pos Lantas Makale Kec. Makale Kab. Tana Toraja telah dilaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan / Cipta Kondisi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel Pengecekan Personil dan selanjutnya Padal memberikan arahan – arahan yang dipimpin Padal AKP Yacob Parinding (Kapolsek Makale) dan giat dihadiri oleh IPTU Drs. C.N Bandaso’, IPDA Lewi Simak dan IPDA Demianus Nisa.

Adapun sasaran Kepolisian yang ditingkatkan Sajam, Senpi, Amunisi / Handak, Pelaku Aksi Terorisme, Miras, Pelaku Premanisme, Perkelahian Kelompok, Penyalahgunaan Narkoba dan Kejahatan Lainnya dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 beserta dengan pengendara dan penumpangnya.

Dalam kegiatan Cipta Kondisi tersebut tidak ditemukan adanya temuan yang menjadi sasaran Kepolisian, Namun terdapat pelanggar lalu lintas sebanyak 2 (Dua) Oyang tidak mempunyai kelengkapan berkendara.

Kemudian Barang Bukti 2 Unit Ranmor Roda 2 diamankan di Pos Lalu Lintas Makale. Selanjutnya giat Cipta Kondisi berakhir pada pukul 15.10 Wita dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *