Lepas Personilnya yang Purna Bhakti, Polres Tator bentangkan Karpet Merah dan Gerbang Pedang Pora

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id –¬†Gerbang Pedang Pora digelar, Personil Polres Tator berbaris saling berhadapan di dua sisi dari karpet merah yang membentang dari pintu ruang utama hingga ke pintu gerbang Polres Tator. Senin (14/10/2019).

Jajaran Perwira berpedang membentuk gerbang pora bersiap melepaskan salah satu personil Polres Tator yang telah memasuki masa Purna Bhakti dari Dinas Kepolisian Republik Indonesia.

Dengan diiringi oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Melanie P. Sirait dan Waka Polres Tator bersama ibu, Aiptu (Purn) Egidius Tandirerung melangkah diatas karpet merah menyalami satu persatu personil Polres Tator.

Penghormatan pun dilakukan oleh personil atas keberhasilan dari Aiptu (Purn) Egidius Tandirerung menyelesaikan tugas dan masa bhakti nya berdinas di Institusi Polri.

Dengan perlahan Aiptu (Purn) Egidius Tandirerung berjalan di bawah gerbang pora lambang pelepasan anggota Polres Tator ini kembali ke tengah masyarakat.

Dihujung gerbang pora, AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK memeluk hangat Aiptu (Purn) Egidius Tandirerung sembari mengungkapkan permohonan maafnya jika selama ini ada hal hal yang mengganjal sekaligus mewakili institusi Polri mengucapkan terimakasih atas segala pengabdian dari Aiptu (Purn) Egidius Tandirerung sejak mula berdinas hingga akhir memasuki masa Purna Bhakti.

” Aiptu (Purn) Egidius Tandirerung adalah contoh tauladan bagi kita personil Polres Tator, beliau telah mencapai garis finish dari pengabdiannya, untuk itu saya sangat berharap apapun pangkat dan jabatan kita, dimana pun nantinya kita bertugas, semoga kita semua dapat mencapai garis finish pengabdian kita di Polri dengan selamat sentosa seperti yang Aiptu (Purn) Egidius Tandirerung contohkan kepada kita semua.” Harap AKBP Julianto P. Sirait SH SIK, Kapolres Tana Toraja.

Terakhir, Julianto P. Sirait menitipkan pesan kepada Aiptu (Purn) Egidius Tandirerung, bahwa meskipun Aiptu (Purn) Egidius Tandirerung telah Purna Bhakti (pensiun), namun beliau tetaplah sebagai bagian dari Keluarga Besar Polres Tana Toraja.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *