Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Ajak Peran Serta Masyarakat Jelang Pilkalem

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Minggu 13 Oktober 2019 sekitar pukul 12.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Bripka Yerdi K.R Melaksanakan giat DDS dengan warga binaan di Dusun Tombang Lemb.Poton Kec.Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja.

Silaturahmi di lakukan untuk merekatkan hubungan kekeluargaan,kerjasama dan koordinasi tentang situasi perkembangan di lembang binaan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar mengajak kepada warga masyarakat untuk turut menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaan dengan menjaga keamanan menjelang Pilkalem di harapkan kepada warga agar tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan jangan sampai antar warga terjadi perselisihan hanya karena beda dukungannya.

Untuk itu Bhabinkamtibmas berharap kerja sama yang baik dengan warga binaan agar kerukunan dan keamanan di lembang ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang maupun setelah Pilkalem di wilayah Lembang Poton ini.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *