Dikenal Kaya Inovasi, Kapolres Tana Toraja Buat Terobosan “Polisi Everywhere”

Published by admin on

Spread the love

Tak henti – hentinya berinovasi, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK membuat terobosan Police Everywhere atau ‘Polisi Dimana-mana’ benar-benar diterapkan oleh anggota Polres Tator maupun di Polsek jajaran.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto juga menginginkan Police Everywhere bukan hanya sekedar slogan, namun harus diimplementasikan dalam tugas kepolisian sehari-hari. Diharapkan dengan adanya Police Everywhere, masyarakat bisa secara langsung merasakan manfaatnya, salah satu poin Police Everywhere yaitu ‘Protap Poros’ Pagi.

Poros Pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat. Prioritas layanan terhadap masyarakat pada pagi hari dititik atau simpul jalan yang padat arus lalu lintas.

Tugas rutin Poros Pagi tersebut dilakukan oleh seluruh Personil Polres Tator yang sudah di ploting beregu agar selalu bersiap melayani masyarakat pada pagi hari.

AKBP Julianto juga mengatakan kegiatan Poros Pagi merupakan bentuk semangat para anggotanya sehingga tercipta kedekatan dengan masyarakat.

Categories: SAT LANTAS

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *