Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Mengunjungi Lemang Salu Tapokko’ 

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 03 Mei 2024 sekitar pukul 10.30 Wita, bertempat di wilayah binaan Lem. Salu Tapokko’ Kec. Saluputti Kab. Tana Toraja.

Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Aipda Soehartono M. laksanakan giat Sambang sekaligus bersilaturahmi dgn warga di wilayah binaan, sekaligus hadir memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas dan juga menghimbau kepada warga untuk lebih waspada terhadap ancaman bencana alam, mengingat saat ini curah hujan sangat tinggi sehingga rawan terjadinya bencana alam, baik itu pohon tumbang, banjir dan tanah longsor, sehingga disampaikan kepada warga agar segera mengamankan diri ke rumah keluarga atau ke rumah tetangga bagi masyarakat yg bermukim di daerah rawan bencana alam.

Melalui kesempatan tsb, Bhabinkamtibmas juga menghimbau bilamana terjadi gangguan Kamtibmas dan bencana alam disekitar kita agar sesegra mungkin untuk melaporkan/menginformasikan ke Polsek Saluputti atau langsung menghubungi bhabinkamtibmas.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *