Bhabinkamtibmas polsek Mengkendek Sambangi Warga Kelurahan Benteng Ambeso

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Kamis tanggal 02 Mei 2024, sekitar pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas polsek Mengkendek Bripka Martono Tajo melaksanakan sambang Ke wilayah Binaan bertempat di Ling Lali ‘ Kelurahan Benteng Ambeso Kec. Gandangbatu Sillanan Kab. Tana Toraja.

Sehubungan dengan Giat tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat sampah sembarang tempat serta sekarang sudah memasuki musim hujan sehingga gampang terjadi bencana alam seperti tanah longsor, banjir badang, pohon tumbang dan sebagainya, agar masyarakat setempat selalu waspada dan hati hati, serta masyarakat harus bijak menanggapi berita media sosial jangan mudah terpengaruh/terprovokasi sehingga dapat terjadi kesalahpahaman yang dapat memicu konflik dalam masyarakat.

kegiatan sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat setempat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan apabila ada kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban agar segera dikomunikasikan.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *