Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Melakukan Sambang Di Wilayah Binaan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Selasa tanggal 30 April 2024 sekitar pukul 11.30 Wita, bertempat di dusun pongkamisi Lem. Rumandan Kec.Rano Kab. Tana Toraja.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan di Dusun pongkamisi Lem. Rumandan Kec .Rano Kab Tana Toraja untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan menjaga toleransi antara umat beragama.

Dalam kegiatan sambang tersebut kami selaku Bhabinkamtibmas ke wilayah binaan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan perkembangan situasi ditengah-tengah masyarakat di Lembang Rumandan dusun pongkamisi ,dan pada kesempatan tersebut kami selaku bhabinkamtibmas berbincang-bincang dengan masyarakat sekitar dan menyampaikan kepada masyarakat agar pada musim hujan saat ini yang intensitasnya cukup tinggi supaya selalu waspada terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbang yang disertai dengan angin kencang.

Selain itu juga bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat Sekitar Dusun pongkamisi bahwa apabila ada tanda-tanda retakan tanah disekitar halaman rumah agar segera mengungsi ketempat yang lebih aman dengan maksud untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadinya bencana alam dan tanah longsor.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *