Kasat Binmas mewakili Kapolres Tana Toraja Gelar Kegiatan Minggu Kasih di PT. Malea Hydropower

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Minggu, 7 April 2024, sekitar Pukul 08.00 wita Kasat Binmas Polres Tana Toraja AKP. Welem Panggeso melaksanakan kegiatan Minggu Kasih diLokasi PT. Malea Hydropower, Kecamatan Makale Selatan, Kab. Tana Toraja.

Giat dilakukan terhadap Para Satpam, yang hadir sekitar 34 Orang.

Dalam Giat tersebut, Kasat Binmas menyampaikan Program Kapolri ( Jumat Curhat dan Minggu Kasih ) dan pesan pesan Kamtibmas yakni :

* An Kapolres Tana Toraja, Kasat Binmas mengucapkan terimakasih kepada segenap Satpam yang hadir yang telah menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam lingkungan Perusahaan, dan di wilayah tempat tinggal masing masing.

* Dihimbau dan diingatkan kepada seluruh Satpam agar hati-hati terhadap penipuan Online yang marak terjadi mengingat banyaknya laporan yang masuk di SPKT Polres Tana Toraja.

* Dihimbau kepada para Satpam agar mewaspadai tindak kriminal pelecehan seksual terhadap anak.

* Saat ini masih musim penghujan dihimbau kepada Para Satpam dan meneruskan kepada warga masyarakat agar berhati-hati terhadap bahaya longsor, pohon tumbang serta banjir, selain itu juga pada musim penghujan kita harus menjaga lingkungan dengan memperhatikan genangan air agar terhindar dari penyakit menular seperti demam berdarah, diare serta penyakit’ kulit.

* Kami juga menghimbau agar para Satpam bijak dalam menggunakan medsos serta tidak mempercayai berita maupun isu-isu politik yang bersifat Hoax (tidak benar).

* Kami menghimbau kepada para Satpam yang memiliki anak atau keluarga yang menginjak usia remaja untuk menjauhi segala perbuatan kenakalan remaja seperti Narkoba, Sex bebas, balap liar/Free Style serta penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi atau standar yang saat ini marak terjadi.

* Kami dari Sat Binmas Polres Tana Toraja mensosialisasikan terkhusus kepada pemuda(di) pelajar dan mahasiswa tentang penerimaan calon anggota Polri dan disampaikan kepada warga masyarakat kalau ada anak atau keluarganya yang berminat masuk Polisi supaya jauh-jauh hari sudah mempersiapkan fisik, mental dan siap Administrasi serta tetap jaga kesehatan.

* Menyampaikan kepada Jemaat apabila ada saran dan kritik atau keluhan masalah Kamtibmas agar dilaporkan kepada kami pihak Kepolisian, lewat medsos pada akun Polres Tator atau bisa menghubungi Call Center 110 jika ada.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *