KBO Sat Binmas gelar Kegiatan Minggu Kasih di Kampus STT KIBAID

Published by admin on

Polrestanatoraja – Minggu, 10 Maret 2024 sekitar Pukul 09.00 Wita, KBO Sat Binmas Polres Tana Toraja IPTU ANTHONIUS SURYA mewakili Kapolres Tana Toraja, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Kampus STT KIBAID Makale Kelurahan Pantan Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja.

 

Giat tersebut diikuti oleh mahasiswa STT KIBAID Makale Kelurahan Pantan Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja.

Dalam kesempatan tersebut, KBO Sat Binmas menyampaikan Program Kapolri ( Jumat curhat dan Minggu Kasih ) dan pesan pesan Kamtibmas yakni :

 

– Menyampaikan kepada masyarakat/ mahasiswa apabila ada saran dan Kritik atau keluhan masalah Kamtibmas agar dilaporkan kepada kami pihak Kepolisian, atau lewat medsos pada akun Polres Tator atau bisa menghubungi Call Center 110 jika ada.

 

– An Kapolres Tana Toraja, KBO Sat Binmas mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat/mahasiswa pada umumnya yang telah meluangkan waktunya untuk bersama sama memberikan hak suaranya pada pemilu yang baru baru kita laksanakan, serta masyarakat bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu bisa terlaksana dengan aman, serta kedepan kami dari Kepolisian mengajak semua kalangan masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.

 

– Dihimbau dan diingatkan kepada seluruh warga masyarakat/mahasiswa agar hati- hati terhadap penipuan On Line yang marak terjadi mengingat banyaknya laporan yang masuk di SPKT Polres Tana Toraja.

 

– Dihimbau kepada masyarakat/mahasiswa agar mewaspadai tindak kriminal pelecehan seksual terhadap anak.

 

– Saat ini masih musim penghujan dihimbau kepada masyarakat/mahasiswa agar berhati-hati terhadap bahaya longsor, Pohon tumbang serta banjir. Selain itu juga pada musim penghujan kita harus menjaga Lingkungan dengan memperhatikan genangan air agar terhindar dari penyakit menular seperti demam berdarah, diare, serta penyakit kulit.

 

 

Categories: SAT BINMAS

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *