Kapolsek Makale Bersama Personil Memantau Situasi Pasca Luapan Air (Banjir)

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari jumat Tanggal 08 Maret 2024 Pukul 09.20 Wita bertempat kel. Sarira Kec.Makale utara Kab.Tana Toraja Wakapolres Tana toraja, kabag ops, kapolsek Makale, kasat samapta bersama personil polsek dan polres tana toraja memantau keadaan pasca peristiwa luapan air (Banjir) yang melanda wilayah Kelurahan sarira Kec.Makale Utara Kab. Tana Toraja.

Adapun dampak yang ditimbulkan dengan adanya luapan air (Banjir) yakni Rumah warga sekitar 95 Unit terendam luapan air tetapi tidak mengalami kerusakan dan saat ini warga masih sementara membersihkan rumah masing².

bahwa situasi terkini pasca terjadinya bencana Banjir secara umum di Kel. Sarira Kec. Makale Utara Kab. Tana Toraja:

-Akses transportasi yang kembali berjalan normal namun pada jalan poros terdapat beberapa material kerikil yang terbawa arus air.

-Pasca banjir tidak ada warga masyarakat yang mengungsi dan aktifitas masyarakat kembali berjalan normal sambil melakukan kegiatan pembersihan dan pembenahan di rumah masing-masing.

-Sampai saat ini untuk data korban jiwa tidak ada

Wakapolres tana toraja kompol Yulius Losong menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mengantisipasi terjadinya bencana alam lainnya berupa Tanah Longsor dan Pohon Tumbang dan perlunya partisipasi masyarakat untuk senantiasa melaksanakan kegiatan pemeliharaan saluran drainase yang ada di lingkungan masing-masing guna mencegah terjadinya peristiwa serupa.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *