Bhabinkamtibmas Menyambangi Kantor Lembang Lipungan Tanete

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 08 Maret 2024 sekira pukul 10.30 Wita bhabinkamtibmas Polsek Saluputti AIPDA TOMMY SANJAYA laksanakan giat Sambang pada Kantor Lembang Lipungan Tanete Kec. Kurra Kab. Tana Toraja.

Dalam giat Sambang Tersebut, Bhabinkamtibmas menemui perangkat Lembang dan melakukan dialog terkait situasi Kamtibmas di lingkungan seputaran Lembang Lipungan Tanete dan sampai saat ini situasi Kamtibmas di Wilayah Lembang Lipungan Tanete Kec. Kurra masih tetap dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Tak lupa Bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat Lembang untuk selalu berperan Aktif melakukan segala upaya/tindakan sedini mungkin untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya Bencana Alam dengan cara mengajak semua pihak agar tidak melakukan pembalakan liar, tidak membuang sampah sembarangan, tidak mendirikan bangunan di bantaran sungai dan pinggir jalan, namun harus selalu menjaga kelestarian alam di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat kerja mengingat bahwa wilayah Lembang Lipungan Tanete secara umum rawan terjadi Bencana Alam apabila tidak menjaga lingkungan.

Dalam giat tersebut juga dihimbau agar semua pihak selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta apabila menemui/mengetahui hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Keamanan dan ketertiban dalam masyarakat agar sesegera mungkin menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *