Bhabinkamtibmas Melakukan Kegiatan Minggu Kasih di Gereja Toraja Jemaat Tapparan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Minggu 20 Agustus 2023, sekitar Pukul 11.00 Wita, bertempat di Tapparan,Kel.Tapparan,Kec. Rantetayo, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Aipda Oktovianus Linggi dan Aipda Remska Palawa’ melaksanakan Minggu Kasih di gereja Toraja Jemaat Tapparan.

Dalam kesempatan tersebut selasai ibadah, kepada peserta katekisasi personil Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas yakni :

– Menyampaikan kepada Jemaat tentang Program Kapolri yakni Minggu Kasih dan Jumat Curhat sebagai bentuk pelayanan Kamtibmas kepada Masyarakat.

– Menyampaikan kepada Jemaat apabila ada saran dan Kritik atau keluhan masalah Kamtibmas agar dilaporkan kepada kami pihak
Kepolisian, atau bisa menghubungi Call Center 110 jika ada kejadian atau Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya.

– menyampaikan kepada Pemuda -Pemudi tentang bahaya Narkoba dan pergaulan bebas.

– Menyampaikan kepada majelis gereja untuk senantiasa mengingatkan masyarakatnya untuk tidak melakukan judi dalam bentuk apapun.

Adapun keluhan dari warga gereja yang disampaikan langsung oleh Pendeta jemaat Vina,S.Th. adalah masalah penggunaan knalpot recing yang sangat mengganggu jalannya ibadah apabila lewat berhubung lokasi gereja tepat dipinggir jalan


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *