Kapolsek Bonggakaradeng, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menghadiri rapat fasilitasi pembinaan aparatur pengawas pemilu

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari Rabu, tanggal 07 Juni 2023, sekitar Pkl 13.00 Wita bertempat di Kantor Sekret Panwaslu di Dusun Bena Lem .Rano kec. Rano telah berlangsung Giat Rapat Fasilitasi Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu Kecamatan Rano dengan Tema ” Pembinaan Penanganan Pelanggaran pada Pemilu serentak tahun 2024.

Adapun Susunan acara dalam Giat tersebut :
1. Pembukaan
2. Doa
3.Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mars Bawaslu
4. Materi yang di bawakan Oleh Kapolsek Bonggakaradeng IPTU ISKANDAR ADHASYIM,SH
5.Tanya Jawab
6. Penutup.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Bonggakaradeng Iptu Iskandar Adhasym, SH selaku pemateri Menekankan Beberapa hal :
– Agar anggota Panwascam maupun PKD kec. Rano apabila dalam melaksanakan Tugas dan mengalami kendala di lapangan agar di Koordinasikan dengan Pihak Keamanan dalam hal ini Polsek Bonggakaradeng.

Bahwa Polri sebagai Pihak keamanan akan tetap menjaga netralitas dan profesionalisme dan siap mengawal Pemilu tahun 2024 di Wilkum Polsek Bonggakaradeng menjadi pemilu yang jujur,aman dan Kondusif.

Giat tersebut di hadiri Oleh Komisioner Panwaslu kec.Rano bersama staf, Anggota PKD kec. Rano,Kordinator divisi Penanganan pelanggaran dan Penyelesaian sengketa ( Bawaslu Kab.Tana Toraja )Bapak Berty Paluangan, Kapolsek Bonggakaradeng bersama Personil, Anggota Koramil 08 Bonggakaradeng.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *