Bhabinkamtibmas bersama Babinsa berbagi tali asih kepada warga sakit lumpuh

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Selasa tanggal 06 Juni 2023 pukul 11.00 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Makale Aipda Syaharuddin bersama Babinsa Koramil 01 Makale Pelda Paulus Tandirerung mengunjungi sekaligus berbagi tali asih kepada warga binaan atas nama Per. NURHAYATI HANS alias Ne’k Wawan yg sementara sakit lumpuh di RT Batupapan Lingkungan Kasimpo Kelurahan Batupapan Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja.

Adapun yang bersangkutan Ne’k Wawan tinggal sendiri di rumahnya dan sudah mengalami lumpuh (struk) sebelah kiri sejak 8 (delapan) bulan yg lalu dan adapun makanannya bergantung dari belas kasihan orang2 dermawan disekitarnya.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa membujuk yg bersangkutan untuk dibawa ke Rumah Sakit namun tidak mau dan lebih memilih tinggal dirumahnya sehingga Bhabinkamtibmas Aipda Syaharuddin dan Babinsa Pelda Paulus Tandirerung berinisiatif melaporkan ke Pihak terkait (Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja/Pihak Puskesmas Makale) untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan cara dikunjungi.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *