Bhabinkamtibmas polsek Makale Mengajar Sekolah Minggu guna memupuk Iman Anak-anak Sejak Dini

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Minggu tanggal 04 juni 2023, sekitar pukul 08.00 Wita, Bhabinkamtibmas polsek Makale Bripka Anthonius Ruru, melakukan kegiatan rutin setiap hari Minggu mengajar Sekolah Minggu Guna Memupuk Iman Anak-anak Sejak Dini di Gereja Toraja jemaat Buisun.

Sekolah minggu ini sangat baik untuk memupuk iman anak-anak sejak dini karena dalam kegiatan ini mereka diajarkan cara berdoa, anak-anak tersebut juga dapat mendengarkan ayat-ayat yang ada di dalam alkitab yang dibacakan dan di ceritakan oleh bhabinkamtibmas tentunya dengan cara yang mudah dipahami oleh anak-anak.

semoga dengan kehadiran polisi melalui Bhabinkamtibmas, anak-anak semakin dekat dan tidak takut dengan Polisi, sebab selama ini Polisi terus berusaha merubah cara pandang negatif masyarakat, oleh karena itu bhabinkamtibmas selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, terlebih dekat dengan anak-anak.

Bhabinkamtibmas juga ingin mengabdikan diri dengan masyarakat dan merubah cara pandang negatif masyarakat terhadap institusi Polri dengan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, sebab Polisi juga bagian dari masyarakat.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *