kapolsek mengkendek Mengikuti olahraga Gerakan Masyarakat hidup sehat di UPT SMPN 1 MENGKENDEK.

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 26 Mey 2023 pukul 08.30 Wita Kapolsek Mengkendek IPTU ANDARIAS TONAPA, SH melaksanakan giat Olahraga bersama di UPT SMPN 1 Mengkendek kec. Mengkendek, Kab Tana Toraja.

Dalam giat tersebut turut hadir:
1.Camat mengkendek DRS. ARIS PAYANGAN B ,M.M
2.PLT UPT SMPN 1 ANDARIAS ADRI, M. AP
3.LURAH RANTE KALUA SATJAN WIJAYA, ST
4.KEPALA Upt BIDAN SIANI BU’TU, Str. Keb.

Dalam giat Olah raga bersama kapolsek mengkendek IPTU ANDARIAS TONAPA, SH menyapa para guru dan siswa- siswi yg melaksanakan olahraga dengan humanis.

Dalam giat olah raga bersama yang d motori UPT PUSKESMAS Mengkendek yang d laksana d UPT SMPN 1 Mengkendek bertujuan untuk bertuajuan untuk mencegah penyakit menular dan untuk kesehatan seluruh lapisan masyarakat.

Giat yg di laksanakan oleh UPT PUSKESMAS Mengkendek ini d sambut antusias oleh siswa -siswi SMP 1 Mengkendek serta seluruh instansi di kec. Mengkendek dan

Dari akhir giat tersebut kapolsek mengkendek IPTU ANDARIAS TONAPA, S. H tak luput menyampaikan diri menberikan arahan kepada siswa- siswi SMPN 1 Mengkendek mengenai keamanan d sekolah dan aturan2 lalulintas untuk melarang siswa- siswi SMP yang belum cukup umur untuk berkendara sendiri ke sekolah.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *