Kapolsek Makale Gelar Jumat Curhat Di Objek Wisata Buntu Burake

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 31 Maret 2023 pukul 10.00 Wita, Kapolsek Makale AKP MARTINUS PARARUK, SH  Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di  Objek wisata Buntu Burake  Kec. Makale  Kab. Tana Toraja.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Makale melakukan diskusi bersama warga Kelurahan Burake , dan mendengarkan keluhan serta menerima saran dan masukan dari warga masyarakat Kelurahan Burake dan pengunjung wisata  tentang gangguan Kamtibmas yang ada di wilayahnya.

Adapun tanggapan warga Kelurahan Burake dan pengunjung Wisata merasa puas atas kehadiran Polri di setiap ada kegiatan masyarakat baik itu bencana alam maupun kegiatan keagamaan dan kegiatan lain dan harapan masyarakat lebih di tingkatkan lagi .

Dalam diskusi Jumat Curhat tersebut Kapolsek Makale  menyampaikan terima kasih kepada warga dan pengunjung wisata  dan siap menindak lanjuti keluhan dan saran masyarakat dan meminta kepada masyarakat agar kiranya dapat berperan aktif dalam memelihara kamtibmas di wilayahnya serta melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila mengalami, melihat dan mendengar adanya gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayanya dengan segera menghubungi Polsek Makale

Pada kesempatan tersebut juga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas peran POLRI dan anggotanya yang telah hadir di setiap kegiatan keagamaan.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *