Kapolsek Simbuang Melakukan Jumat Curhat Di Rujab Kecamatan Simbuang

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jum’at tanggal 24 Maret 2023 pukul 09.00 Wita s.d Selesai. Personil Polsek Simbuang Di Pimpin Langsung Kapolsek Simbuang IPTU CONSTANTINUS L.W Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Rujab Kecamatan Simbuang Lembang Simbuang Kec. Simbuang Kab. Tana Toraja

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Simbuang melakukan diskusi langsung bersama warga masyarakat simbuang dan mendengarkan keluhan serta menerima saran dan masukan dari warga masyarakat tentang gangguan Kamtibmas yang ada di wilayahnya, utamanya ternak kerbau sebagian Masyarakat yang belum diikat yang biasa mengganggu Akses jalan.

Dari hasil diskusi (Curhat) tersebut disepakati untuk menginventarisir nama-nama warga pemilik Kerbau liar untuk diundang ke Kantor Lembang untuk diberikan Edukasi/pemahaman agar tidak lagi membiarkan kerbaunya dilepas.

Dalam diskusi Jumat Curhat tersebut personil Polsek Simbuang menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat simbuang dan siap menindak lanjuti keluhan dan saran masyarakat dan meminta kepada masyarakat agar kiranya dapat berperan aktif dalam memelihara kamtibmas di wilayahnya serta melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mengalami, melihat dan mendengar adanya gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayanya dengan segera menghubungi Polsek dan atau Bhabinkamtibmas.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *