Kapolsek Sangalla melakukan Jumat Curhat di UPT SMPN 2 Satap Sangalla

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2023 sekitar pukul 09.05 Wita, Kapolsek Sangallla IPTU MUH. AKSAN SUWARDI bersama personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan mendatangi sekolah Tingkat Menengah Pertama bertempat di Lingkungan Kalembang Lembang Turunan Kecamatan Sangalla Kab. Tana Toraja.

Bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut di laksanakan di Lingkungan Sekolah tepatnya di UPT SMPN 2 Satap Sangalla yang dihadiri oleh Kepala Sekolah dan Para tenaga Pendidik / guru serta Staf dengan jumlah ± 15 ( Lima belas ) Orang.

Adapun masukan ataupun keluhan dari para tenaga pendidik / guru untuk Kapolsek Sangalla, sbb :
1. Sdr. Yohanes Minggu ( Kepala Sekolah ) ;
– Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Sangalla beserta anggotanya yang sudah menyempatkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan mendatangi lingkungan sekolah khususnya di sekolah kami SMPN 1 Satap Sangalla.
– Mengharapkan Kepada Kapolsek bersama personil untuk tetap melaksanakan kegiatan kunjungan ke lingkungan sekolah baik itu kegiatan rutin seperti menjadi pembina upacara ataupun kegiatan pembinaan lainnya kepada murid sekolah.

2. Sdri. Margaretha ( Tenaga Pendidik / Guru)
– Tentang adanya pelajar / Murid dari sekolah kami ini yang pada saat kegiatan belajar mengajar di mulai masih banyak yang berkeliaran di luar lingkungan sekolah dan sampai ada yangi tidak mengikuti sampai proses belajar mengajar selesai keseluruhan ( bolos ), sehingga kami mengharapkan kapolsek bersama personilnya untuk melakukan patroli pada jam – jam belajar untuk memberikan pembelajaran kepada anak murid kami tersebut.
– Kebanyakan dari siswa kami datang ke sekolah dengan mengendarai sendiri kendaraan sepeda motor dan kebanyakan tidak menggunakan helm standar dan juga menggunakan knalpot Bising ( bronk ). Sehingga kami meminta kepada bapak kapolsek bersama anggota untuk melakukan operasi di jalan masuk ke sekolah ataupun langsung ke lingkungan sekolah.

Pada kesempatan tersebut setelah mendengar masukan ataupun keluhan dari tenaga pendidik / guru Kapolsek Sangalla bersama personil sewaktu-waktu akan melakukan patroli pada jam – jam belajar untuk mengantisipasi para siswa yg berkeliaran di luar lingkungan sekolah dan juga tetap akan melakukan koordinasi dengan pihak sekolah.

Diakhir giat Jumat Curhat tak lupa Kapolsek Sangalla menghimbau kepada Kepala sekolah dan tenaga pendidik / guru apabila menemukan situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat agar segera menghubungi Polsek Sangalla dan Call Center 110 Polres Tana Toraja.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *