Kapolsek Saluputti Melakukan Kegiatan Jumat Curhat Di Talonge

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 17 Maret 2023 sekitar pukul 11.00 Wita, bertempat di Talonge, Lembang Ratte Talonge, Kecamatan Saluputti, Kabupaten Tana Toraja, Kapolsek Saluputti *IPTU AGUSTINUS TEKE bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Bahwa sasaran kegiatan Jumat Curhat adalah para siswa di SMA Saluputti di talonge, lembang Ratte Talonge Kecamatan Saluputti.

Adapun masukan ataupun keluhan dari siswa sbb :

1. Siswa atas nama Arni menyampaikan terimakasih atas giat patroli yang dilaksanakan Polsek Saluputti disekitar sekolah SMA Saluputti demi terciptanya rasa ketertiban di lingkungan/sekitar sekolah.

2. Siswa atas nama Reni mengharapkan adanya giat bimbingan dan penyuluhan dari pihak Polri/ tentang bahaya kenakalan remaja dan pergaulan bebas.

3. Siswa atas nama Santi menyampaikan agar Polisi didalam melaksanakan tugas tidak tidak arogan/lebih humanis didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

4. Siswa berterimakasih atas kegiatas Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Saluputti sebagai wadah menyampaikan Keluhan/ masukan dari Siswa maupun Warga terhadap tugas Kepolisian.

Pada kesempatan tersebut setelah mendengar masukan ataupun keluhan dari para siswa Kapolsek Saluputti menyampaikan kepada Siswa untuk menghubungi Call Center 110 Polres Tana Toraja untuk melaporkan perihal tersebut.

Diakhir giat Jumat Curhat tak lupa Kapolsek Saluputti menghimbau kepada siswa agar semangat didalam menempuh pendidikan untuk masa depan yang lebih baik dan sebagai generasi penerus bangsa, dan apabila menemukan situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi agar segera menghubungi Polsek Saluputti dan Call Center 110 Polres Tana Toraja.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *