Kapolsek Makale Menghadiri Musrembang Kecamatan Makale Selatan Tahun Anggaran 2024

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari Selasa ,tanggal 28 Februari 2023, sekitar pukul 09.00 Wita,bertempat di halaman UPT SDN 6 Makale Selatan , Kel. Tiromanda, Kec. Makale Selatan, Kab. Tana Toraja, Berlangsung Giat Musyawara Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Makale Selatan Tahun Anggaran 2024.

Giat Musrembang Di Hadiri Oleh:
– Bupati Tana Toraja Bpk. THEOFILUS ALLORERUNG, SE
– Anggota Dprd Bpk. ANDARIAS TADAN
-Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja ERIANTO LASO’ PAUNDANAN, S.H., M.H.
– Para Kepala OPD Kabupaten Tana Toraja
– Camat Makale Selatan YOHANIS SOME, SP
– Kapolsek Makale AKP MARTHINUS PARARUK
– Lurah Sekecamatan Makale Selatan
– Kepala Lembang Sekecamatan Makale Selatan
– Babinkantibmas dan Babinsa Kecamatan Makale Selatan
– Tokoh – tokoh Agama
– Tokoh – tokoh Masyarakat
– Tokoh – tokoh Pemuda

Dalam giat Musrembang tersebut Bupati Tana Toraja Bpk. THEOFILUS ALLORERUNG.SE membuka secara resmi giat musrembang dan menyampaikan sambutan dan menyampaikan arahan Mengenai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), serta menyapaikan penekanan Utamanya pada sektor Pendidikan, sektor Kesehatan Utamanya kebersihan lingkungan , sektor ekonomi masyarakat yakni mengajak seluruh peserta musrembang untuk senantiasa memanfaatkan lahan di sekitat tempat tinggal untuk menunjang ekonomi keluarga, dan Sektor pertanian.

Kesempatan yang sama Kapolsek Makale AKP MARTHINUS PARARUK menyampaikan sambutan dan pesan-pesan kantibmas, Utamanya dengan adanya kejadian menonjol yang terjadi di wilayah hukum Polres Tana Toraja terkait maraknya kejadian Gantung diri.
Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Makale menghimbau kepada seluruh masyarakat dan peserta musrembang agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta senantiasa aktif melakukan pengawasan terhadap anggota keluarganya untuk meminimalisir terjadinya kejadian Gantung diri.
Kapolsek Makale menambahkan agar masyarakat senantiasa menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan Bhabinkantibmas dan Babinsa dalam hal menyelesaikan permasalahan yang muncul di dalam masyarakat.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *