Personil Polsek Simbuang Melakukan Jumat Curhat Di Kegiatan Natal Gereja Toraja

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jum’at tanggal 30 Desember 2022 pukul 13.00 Wita s.d Selesai Kapolsek Simbuang IPDA ANDARIAS TONAPA Bersama

Bhabinkamtibmas AIPDA RIDWAN dan AIPDA WAHYU, Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Gereja Toraja Leppan Lemb. Makkodo Kec. Simbuang Kab. Tana Toraja

Pada kesempatan tersebut Kapolsek dan Personil Polsek Simbuang melakukan diskusi bersama Jemaat Gereja Toraja seusai melaksanakan Natal dan mendengarkan keluhan serta menerima saran dan masukan dari para jemaat Gereja Toraja tentang gangguan Kamtibmas yang ada di wilayahnya.

Adapun tanggapan Jemaat Gereja merasa puas atas kehadiran Polri di setiap ada kegiatan masyarakat baik itu bencana alam maupun kegiatan keagamaan dan kegiatan lain dan harapan masyarakat lebih di tingkatkan lagi .

Dalam diskusi Jumat Curhat tersebut personil Polsek Simbuang menyampaikan terima kasih kepada para jemaat Gereja dan siap menindak lanjuti keluhan dan saran masyarakat dan meminta kepada masyarakat agar kiranya dapat berperan aktif dalam memelihara kamtibmas di wilayahnya serta melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mengalami, melihat dan mendengar adanya gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayanya dengan segera menghubungi layanan 110.

Pada kesempatan tersebut juga Pendeta Gereja Toraja Ibu Pdt.HERMIN menyampaikan ucapan terima kasih atas peran polri khususnya Kapolsek Simbuang dan anggotanya yang telah hadir di setiap kegiatan keagamaan.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *