Kasat Binmas Bersama Kepala Dinas Pemberdayaan PPA Menghadiri Worskhop Penyusunan Program Anti Perundungan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada Hari Jumat tanggal 18 November 2022 Sekitar Pukul 13.30 Wita, KASAT BINMAS AKP WELEM PANGGESO bersama KBO Sat Binmas IPDA LEWI SIMAK, Personil Sat Binmas dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab .Tana Toraja Rospita Napa, SE.,MM Menghadiri Kegiatan sekaligus menjadi Narasumber Penyusunan Program Anti Perundungan Yang dilaksanakan Di Aula SMK KRISTEN PELANGI.

Dalam Kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP WELEM PANGGESO menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar para guru dan peserta didik dapat memahami apa arti bahaya bullying. Bahaya bullying wajib di cegah sedini mungkin karena sangat berdampak pada korban dan pelaku, dan apabila melihat ataupun sampai mengalami diharapkan agar secepatnya melaporkan kepada Guru ataupun keluarga untuk segera di tindak tegas.

Lebih lanjut Kasat Binmas AKP WELEM PANGGESO juga Menghimbau kepada peserta didik agar rajin belajar dan memperbaiki ibadah,jangan mencari musuh tapi perbanyaklah teman.dan apabila terjadi masalah tidak pakai emosi karena setiap permasalahan ada jalan keluarnya,jangan merusak masa depan kalian karena kelak peserta didik sebagai penerus bangsa ini.

Para Dewan Guru dan siswa-siswi pun terlihat antusias dan serius mengikuti worskhop tersebut.

Kepala sekolah SMK KRISTEN PELANGI MAKALE, Drs. MARTHEN ARRUNG.,M.M. mengucapkan terimakasih atas pihak kepolisian khususnya Polres Tana Toraja , Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab .Tana Toraja Rospita Napa, SE.,MM, semoga kegiatan ini tidak sampai di sini saja namun tetap berkesinambungan dan dapat membuat siswa/siswi kami dapat memperoleh pengetahuan yang baik dan mampu menjadi lebih cerdas.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *