Investasi Keselamatan, Bangun Generasi Sadar Berlalu Lintas

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sahabat Mimin, meski masih dalam keadaan berduka, Mimin mau menyampaikan perihal kegiatan kepolisian yang dilakukan oleh idola Mimin, Iptu Adnan Leppang,.SH,.MH, Kasat Lantas Polres Tana Toraja

Sahabat Mimin pastinya kenal dengan perwira polisi Putra Toraja ini.

Hari ini, Sabtu tanggal 05 November 2022, pagi tadi, Iptu Adnan Leppang kembali menyambangi sekolah, kali ini sasarannya adalah siswa gabungan SDN 6 Sanggalla, dan SMP Satap 2 Sangalla.

Apa yang dilakukannya ?
Iptu Adnan Leppang tatap muka interaksi dengan para pelajar, memberikan gambaran atau edukasi soal tertib berkendara, Seputar rambu – rambu lalu lintas dan larangan – larangan yang wajib di patuhi saat berkendara, seperti larangan berkendara sambil main handphone / terima telepon.

Kali ini, Putra Toraja kita ini membawa satu orang saksi hidup korban Laka Lantas, yang bernama sdr. Ariel.

Sdr. Ariel menceritakan bagaimana sulitnya keadaan hidupnya setelah mengalami cacat akibat Laka Lantas.

Bukan hanya Soal tertib berlalu lintas, rupanya Iptu Adnan juga memberikan wawasan terkait pendidikan anti korupsi, revolusi mental, gebyar kebangsaan, melalui penghayatan nilai-nilai ideologi Pancasila.

Nah, membangun generasi sadar lalu lintas, generasi yang berjiwa Pancasila dan generasi yang berwawasan luas, bukanlah pekerjaan mudah, itu butuh komitmen, konsisten dan kemauan yang kuat.

Sahabat Mimin, dukung ya setiap kegiatan dari Pak Adnan, demi generasi penerus masa depan Tana Toraja , bangsa dan negara.

Categories: SAT LANTAS

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *