Kapolsek Sangalla Selaku Pembina upacara di SMP Kristen Sangalla

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 26 september 2022, sekitar pukul 07.30 Wita, bertempat di SMP Kristen Sangalla, Kec. Sangalla, Kab. Tana Toraja telah berlangsung giat Upacara Bendera oleh Murid dan seluruh Guru di sekolah yang dimaksud.

Adapun yang bertindak selaku Pembina Upacara adalah Kapolsek Sangalla IPTU MUH. AKSAN SUWARDI dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Sangalla menyampaikan beberapa arahan, antara lain :
1. Bagi Murid yang ke Sekolah menggunakan Sepeda Motor agar tetap mematuhi Aturan Lalulintas, utamanya menggunakan Helm.

2. Terkait dengan Penggunaan Media Sosial, Agar seluruh murid dan guru untuk pandai dan bijak dalam penggunaan Media Sosial (Medsos).

3. Bagi Seluruh Murid untuk tidak terlibat dalam tindak pidana baik itu Perkelaian Kelompok maupun tindakan Asusila.

Di dalam sela kegiatan upacara Bendera Merah Putih,Kapolsek Sangalla IPTU.MUH.AKSAN SUWARDI Memberikan hadiah berupa uang kepada salah satu murid yang berani menjawab pertanyaan Kapolsek.

Diakhir kegiatan Kapolsek Sangalla juga menyampaikan kepada Kepala Sekolah dan para guru agar mencatat nama murid yang datang ke sekolah mengendarai motor yang tidak memakai helem,nanti akan di adakan pembinaan bagi murid yang tidak mentaati peraturan lalu lintas.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *