Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pengawasan Penyaluran BLT- DL

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Kamis tanggal 16 Juni 2022 sekitar pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Brigpol Silvester S. Mangguali,SH bersama Babinsa Koramil Mengkendek Serma Martinus Sandi melaksanakan pengawasan penyaluran bantuan langsung tunai dana Lembang BLT-DL tahap I – III tahun 2022 bertempat di Aula kantor Lembang Ke’pe’ Tinoring, Kec. Mengkendek Kab.Tana Toraja dengan jumlah penerima sebanyak 92 KK.

Adapun bantuan tersebut sebanyak Rp 300.000,- / tahap dan jumlah total yang diterima selama 3 bulan terhitung dari bulan Januari 2022 sampai bulan Maret 2022 sebesar Rp 900.000

Bantuan langsung tunai tersebut merupakan bantuan berkelanjutan dengan menggunakan anggaran dana desa yang diberikan kepada warga yang terkena adahnya dampak pandemi Covid-19.

Dalam penyaluran BLT-DL dilakukan oleh pihak Bank Sulselbar dan giat tersebut tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan cara dibagi perdusun agar tidak menyebabkan kerumunan dan betul-betul mematuhi pola 5 M dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *