Personil Polsek Mengkendek mendatangi Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Kamis tanggal 16 Juni 2022 pukul 09.30 wita KA SPK B AIPTU MARTHEN PB bersama Bhabinkamtibmas Bripka Markus Nopin dan Brigpol Marthono Tajo mendatangi TKP bencana alam (kerusakan rumah) akibat pohon tumbang di RT. Moroangin Kampung Buntu Lemb. simbuang Kec. Mengkendek Kab. Tator.

Dalam giat tersebut personil polsek mengkendek bersama warga masyarakat menyiapkan tempat sementara bagi keluarga yang mengalami musibah sambil membersihakan puing-puing (potongan kayu rumah yang rusak) serta mengevakuasi sementara barang-barang korban dari atas rumah maupun barang sudah rusak.

Korban :
– N : LUDIA MINNA
– U : 72 THN
– P : TANI
– A : KRISTEN
– A : RT. MARUANGIN KMP. BUNTU LEM. SIMBUANG KE. MENGKENDEK KAB. TATOR

Adapun kronologis kejadian:
Pada hari rabu tanggal 15 juni 2022 pukul 21.00 wita, pemilik rumah LUDIA MINNA bersama dengan lima anggota keluarga sedang duduk di ruang dan sementara menonton dan merasakan angin puting beliung yang menggoyang rumah kemudian kelima keluarga tersebut ketakutan dan terpencar di atas rumah ada yang di dapur dan ada yang di ruang tengah dan tibah-tibah satu batang pohon tumbang jenis cemara tumbang dan menimpa rumah pada bagian depan sehingga mengalami kerusakan parah bersama dengan isi rumah yaitu :
1. Satu buah lemari pakaian
2. Satu set alat electronik (tv/vcd)
3. Peralatan tidur
4. Peralatan dapur
5. Peralatan anak sekolah (meja beserta buku belajar)
6. Instalasi listrik

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun korban mengalami kerugian sekitar Rp. 80.000.000(delapan puluh juta rupiah)


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *