Kunjungan Pamatwil Ops Ketupat 2022 Di Pos Pam Salubarani

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Rabu tanggal 04 Mei 2022 sekitar pukul 10.00 Wita bertempat di Pos OPS Ketupat 2022 Salubarani Kel. Salubarani Kec. Gandasil Kab. Tana Toraja telah tiba PAMATWIL dari Polda Sulsel KOMPOL H. Darwis dan disambut oleh Padal POS PAM AKP Tu’ba Ta’bilangi Patanggu, SH.

Dalam kesempatan tersebut Padal POS PAM memaparkan kegiatan-kegitan yang sudah dilaksanakan oleh anggota POS PAM selama OPS KETUPAT berjalan hingga saat ini seperti :
1. Menjaga siskamtibmas di sekitar wilayah POS PAM
2. Meningkatkan KAMSELTIBCAR Lantas di POS PAM
3. Memberikan pelayanan Vaksin kepada masyarakat yang belum menerima vaksin 1, 2 dan 3 dengan dibantu dari Dinas Kesehatan Kab. Tana Toraja.
4. Melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada setiap warga yang akan masuk ke Kab. Tana Toraja.

Adapun arahan dari PAMATWIL yakni :
1. Mengucapkan terima kasih kepada semua Personil yang terlibat dalam PAM OPS KETUPAT 2022 di Pos PAM Salubarani dari instansi manapun atas dedikasi yang tinggi dan kekompakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik itu dalam menjaga siskamtibmas, kamseltibcar Lantas, pemberian vaksinasi, dan pengawasan protokol kesehatan.
2. Memberikan penilaian “baik” terhadap kondisi fisik POS PAM Salubarani dan terhadap setiap kegiatan Pelayanan masyarakat.
3. Tetap menjaga kekompakan dan koordinasi yang baik antar instansi terkait dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sampai OPS KETUPAT berakhir.
4. Menjaga kesehatan dan keselamatan diri selama OPS KETUPAT berlangsung.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *