Kapolsek Saluputti Pimpin Pengamanan Malam Takbiran Diwilayah Hukum Polsek Saluputti

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari Minggu tanggal 01 Mei 2022 sekitar pukul 19.30 Wita bertempat di Masjid Muallaf Maulu Kel. Talion Kec. Rembon Kab. Tana Toraja telah berlangsung Giat Pengamanan Malam Takbiran di Wilayah Hukum Polsek Saluputti dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Bahwa dalam giat Malam Takbiran tersebut berlangsung Pawai Takbiran dengan berjalan kaki dari Masjid Muallaf Maulu Kel. Talion menuju Masjid Baburrahman Kel. Rembon Kec. Rembon Kab. Tana Toraja.

Giat Pawai Malam Takbiran tersebut dilaksanakan oleh PHBI Kecamatan Rembon dengan Ketua Panitia Hasan T.,S.Pd dan pawai dilepas oleh Camat Rembon Yulius R. Papalangi dan dihadiri oleh Kepala KUA Kec. Saluputti, para Tokoh Agama serta peserta pawai yang berjumlah sekitar 100 Orang yang berasal dari ummat Islam Se-Kecamatan Rembon, Saluputti dan Malimbong Balepe’.

Adapun rute yang dilalui yakni Start dari Masjid Muallaf Maulu – Jl. Poros Rembon – Jembatan Kokkang – Finish di Masjid Baburrahman Sandangan.

Dalam giat tersebut dilakukan Pamka, Pamtup dan Turlalin oleh Personil Polsek Saluputti yang dipimpin oleh Kapolsek Saluputti IPTU Sette Marrung, SH.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *