Kapolsek Sangalla Bersama Bhabinkamtibmas Pengawasan Penyaluran Bantuan Tunai Pangan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 25 April 2022 sekitar pukul 09.00 Wita, bertempat di Aula Polsek Sangalla jln Kondoran Kec.Sangalla

Personil Polsek Sangalla dipimpin langsung oleh Kspolsek Sangalla IPTU MUH. AKSHAN SUWARDY dalam rangka pam dan pengawasan terhadap masyarakat yg tergolong Pedagang kaki lima, warung dan Nelayan 2 (BTPKLWN 2) untuk tiga Kecamatan yaitu Kec. Sangalla. Kec. Sangalla Utara dan Kec. Sangalla Selatan yang akan menerima bantuan tunai minyak goreng (BT-MIGOR) yg dilaksanakan oleh Polres Tana Toraja dan diserahkan langsung oleh Personil Bensat Aipda Yanzen bersama Brigpol Fahmi dan Bripda Fahmil terhadap yang bersangkutan langsung ( tidak dapat diwakili ) yang sudah di data oleh rekan rekan Babinkamtibmas Polsek Sangalla.

Adapun bantuan tunai minyak goreng (BT- MIGOR) yang diserahkan berupa uang tunai sebanyak Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

Jumlah masyarakat yang berhak menerima batuan tersebut yang terdaftar sebanyak 234 orang

Dari 234 undangan yang beredar kepada warga yang akan menerima bantuan yang datang sebanyak 197 warga dan yang tidak sempat datang menerma batuannya sebanyak 37 orang berhubung yang bersangkutan sakit dan tidak ada ditempat (diluar Kabupaten Tana Toraja).


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.