Bhabinkamtibmas Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kondoran

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari Kamis tanggal 21 April 2022 sekitar pukul 10.00 Wita bertempat di Puskesmas Kondoran Kecamatan Sangalla Kab. Tana Toraja

Personil Polsek Sangalla yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Sangalla Ipda Thomas Lamba bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla Bripka Zaiful Rahman, menghadiri kegiatan Lokakarya mini yang bertempat di Aula Kantor Lembang Bulian Massa’bu kecamatan Sangalla.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sangalla bapak Perdi Manga’ Patila,S.sos , Kepala Puskesmas Kondoran drg.Irmasynda Topayung,S.KG , Kepala Lembang , bidan desa , pegawai dan karyawan Puskesmas Kondoran.

Dalam Sambutannya bapak Perdi Manga’ Patila,S.sos selaku Camat menyampaikan Lokakarya mini lintas sektor diadakan guna saling bertukar informasi mencari solusi bersama dalam rangka pemecahan masalah kesehatan, serta laporan tentang perencanaan maupun pelaksanaan tugas dari puskesmas Kondoran berkaitan dengan penanganan kesehatan masyarakat di wilayah kecamatan Sangalla.

Dalam kegiatan ini yang menjadi topik pembahasan audensi adalah target dan pencapaian kegiatan di bidang kesehatan tahun 2021 dan di rangkaikan dengan penyuluhan atau kampanye UMR dari dinas kesehatan Tana Toraja.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *