Kapolsek Saluputti Bersama Bhabinkamtibmas Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kurra

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 30 Januari 2022 pukul 09.00 wita, kapolsek saluputti IPTU SETTE MARRUNG,SH dan bhabinkamtibmas Bripka M. Andarias,dan Bripka Hendra. P dan serda ALI AKBAR Melakukan Pam musrembang bertempat di Halaman Kantor Kec.kurra Kab. Tana Toraja, telah berlangsung kegiatan Musrenbang Tingkat kecamatan Tahun Anggaran 2023, Dalam giat musrenbang tingkat kecamatan di hadiri camat kurra,sekcam kurra, dan beberapa Kepala lembang sangpolo, maroson, lapangan tanete, Para Kepala Kapolsek Saluputti, Danramil 09 Saluputti, Camat Rantetayo, serta Para Tokoh Masyarakat Se Kecamatan kurra.

Dalam kesempatan Kapolsek Saluputti IPTU SETTE MARRUNG. SH. meminta bantuan kepada Camat dan Para Lurah dan Kalem untuk bersama-sama sinergitas dengan PKM untuk mempercepat Vaksinasi di wilayah Kec. Malimbong Balepe dan saat ini masuk pada kegiatan vaksinasi untuk anak umur 6 s/d 11 thn di sekolah sekolah.

Dan ditambahkan pula bahwa saat ini kita naik menjadi PPKM Level 2 dimana acara Rambu Tuka dan Rambu Solo tidak diperbolehkan makan di tempat dan dibatasi maksimum yang datang hanya 50 % dari kapasitas ruangan dan tempat.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *