Patroli Gabungan Personil Polsek Sangalla dan Personil Koramil06 Sangalla

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 22 Januari 2022, sekitar pukul 21.00 bertempat Mapolsek Sangalla, Apel gabungan personil dari Polsek Sangalla dan Personil Koramil06 Sangalla yang di Pimpin oleh Kapolsek Sangalla IPTU MUH. AKSAN SUWARDI untuk pelaksanaan Patroli gabungan di Wilkum Polsek Sangalla.

Selanjutnya setelah melaksanakan Apel, personil gabung bergerak ke beberapa titik dimana tempat adanya warga yang berkumpul dan Personil Gabungan menghimbau kepada seluruh warga yang ada ditempat tersebut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta Personi Gabungan juga mnyampaikan kepada warga untuk secepatnya kembali kerumah masing2.

Bahwa dalam giat patroli tersebut juga ditemukan beberapa remaja yang sedang berkumpul dan tidak menerapkan protokol kesehatan sehingga Kapolsek Sangalla bersama Personil Gabungan memberikan Sanksi Sosial berupa pembinaan fisik (PushUp) terhadap remaja tersebut dan setelah itu diarahkan untuk kembali kerumah masing-masing.

Pelaksanaan Patroli gabungan tersebut dengan tujuan pengawasan protokol kesehtan terhadap masyarakat Sangallaran dan juga untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas (GK) diWilayah Hukum Polsek Sangalla.

Selanjutnya pada pukul 21.20 Wita, Kapolsek Sangalla bersama Personil Gabungan sambang kerumah Kepala Lembang Saluallo Bapak IBRAHIM ADA’ sekaligus menyampaikan kepada Kepala Lembang Saluallo terkait dengan Rengiat Masyarakat sesuai dengan Surat Edaran Bupati Tana Toraja Nomor : 12/ I/2022/Setda tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level-2 Corona Virus.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *