Personil Sangalla Melakukan Razia Kartu Vaksin di Wilayah Hukum Polsek Sangalla

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 07 Januari 2022, skitar pukul 10.10 Wita Personil Polsek Sangalla yang di Pimpin oleh Kapolsek Sangalla IPTU MUH. AKSAN SUWARDI dan didampingi oleh Camat Sangalla’ Utara Bapak B. BATARA MANIKALLO melaksanakan Razia Kartu Vaksin di 2 ( Dua ) Lokasi yaitu di Pasar Baru, Lembang Saluallo, Kec. Sangalla’ Utara, Kab. Tana Toraja dan di Pesta Rambu Tuka’ / Syukuran Rumah Tongkonan Ta’pan KiLa’ Sa’pak, Kec. Sangalla Utara, Kab. Tana Toraja.

Bahwa dalam giat tersebut Personil Polsek Sangalla memeriksa kartu vaksin bagi para warga yang datang baik di Acara Syukuran Tongkonan maupun warga yang berada di pasar baru sanggalla.

Adapun hasil dari pelaksanaan Razia kartu vaksin didua tempat yaitu :

1. Lokasi Syukuran Rumah Tongkonan Sa’pak ditemukan sekitar 13 ( Tiga Belas ) orang warga yang belum di Vaksin sehingga warga tersebut langsung di Vaksin di tempat giat oleh Tim PKM Tumbang Datu Sangalla’ Utara yang ikut dalam Razia Kartu Vaksin tersebut dng Rincian :
– Dosis I = 11 Orang
– Dosis II = 2 Orang

2. Lokasi Pasar Baru Sangalla’ Utara ditemukan warga sebanyak 35 (Tiga Puluh Lima) orang yang belum di vaksin dan juga langsung di Vaksin di tempat oleh Tim PKM Tumbang Datu Sangalla Utara dengan rincian :
– Dosis I = 29 Orang
– Dosis II = 6 Orang

Pada kesempatan tersebut tak lupa Bapak Kapolsek Sangalla yang didampingi oleh Camat Sangalla Utara dengan menggunakan alat pengeras suara mengajak seluruh warga khususnya Sangallaran untuk melaksanakan Vaksinasi baik Dosis I dan II, mengingat giat Razia Kartu Vaksin akan terus berlanjut.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.