Pemeriksaan Swab Antigen Peserta Praya II PKBGT Oleh Tim Sidokkes

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Rabu tanggal 27 Oktober 2021 pukul 10.30 Wita, Personil Sidokkes Polres Tator bersama Dinkes Kab. Tana toraja melaksanakan giat pemeriksaan Swab Antigen bagi peserta Praya II PKBGT yanga dilaksanakan di Kec. Ulusalu, Kab. Tana Toraja

Dalam Giat tersebut telah disiapkan alat Swab Antigen oleh Personil Sidokkes Polres Tana Toraja sebanyak 24 dos yang berisi total keseluruhan 600 strip, sedangkan jumlah alat yang telah digunakan untuk pemeriksaan Swab antigen sebanyak 284 peserta dan tersisa 316 strip untuk dipergunakan pada giat hari kedua bagi peserta yang belum dilakukan pemeriksaan Swab antigen.

Adapun hasil pemeriksaan sebanyak 282 peserta yang dinyatakan Non reaktif dan 2 peserta yang dinyatakan reaktif, yaitu atas nama :
1. Simon somba (Klasis Bittuang)
2. Marten Sibau (Klasis Luwu )
Untuk selanjutnya peserta yang reaktif telah diarahkan kepada Satgas Covid Kabupaten Tana Toraja dan PKM Ulusalu dilakukan Isoman dirumah bagi peserta dari dalam wilayah Tana Toraja dan dilokasi giat Praya II PKBGT yang telah ditentukan bagi peserta dari luar wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *