Polsek Saluputti Melakukan Briefing Terkait Persiapan Pilkalem

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari Jumat tanggal 22 Oktober 2021 pukul 09.00 Wita bertempat di Ruang Pertemuan Polsek Saluputti telah dilaksanakan giat Briefing Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Lembang (PILKALEM) di wilayah Hukum Polsek Saluputti.

Giat Briefing tersebut dipimpin oleh Kapolsek Saluputti IPTU Sette Marrung, SH dan Wakapolsek IPDA Trio Bintang dan dihadiri oleh Personil Polsek Saluputti.

Adapun arahan Kapolsek Saluputti yakni

– Bahwa diwilayah Hukum Polsek Saluputti terdapat 20 (Dua Puluh Lembang) yang akan melaksanakan Pilkalem dari 7 (Tujuh) Kecamatan.

– Agar Personil tetap memantau perkembangan situasi menjelang pelaksanaan Pilkalem dan apabila ada potensi gangguan agar segera dilaporkan untuk ditindak lanjuti.

– Tetap melakukan koordinasi dengan Panitia Pilkalem (PPL), Para Calon Kepala Lembang dan Pihak – pihak yang berpengaruh lainnya untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang aman.

– Terkait dengan ploting personil dalam pengamanan agar mengetahui nama calon kepala lembang, jumlah DPT dan Panitia (PPL).

Kemudian dalam briefing tersebut para personil memberikan masukan dan saran sehubungan dengan Pilkelem agar berjalan aman, lancar dan kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *