Bhabinkamtibmas Polsek Makale Himbauan Protocol Kesehatan Di Acara Rambu Tuka

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 18 September 2021 pukul 10.40 Wita bertempat di hotel Puri Artha lingk.pantan Kel.pantan Kec. Makale Kab. Tana Toraja telah dilaksanakan giat Pengawasan, Monitoring dan Himbauan Protocol Kesehatan pada kegiatan acara resepsi acara rambu tuka di wilayah lingk pantan hotel Puri Artha.

Adapun dalam giat tersebut yang melaksanakan pengamanan was dan monitoring, bhabinkambtimas Polsek Makale Briptu marwansyah,Aipda Saharuddin serta Babinsa Koramil 01 Makale ,lurah pantan dan stafnya,tim kesehatan puskesmas Makale setempat.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkambtimas Polsek makale memberikan himbauan kepada pihak keluarga atau penanggung jawab kegiatan bahwa setiap warga yang hadir dikegiatan tersebut harus mematuhi secara ketat Protocol Kesehatan pencegahaan Covid-19 dan apabila tidak mematuhi serta tidak mengindahkan himbauan tersebut maka akan ditindak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Disampaikan pula kepada keluarga yang hadir bahwa pada saat memasuki lokasi kegiatan diharuskan menggunakan masker dan pihak penyelenggara juga menyiapkan masker serta dilakukan pemeriksaan suhu oleh Tim Kesehatan dan kewajiban mencuci tangan dan menjaga jarak.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *