Kapolsek Saluputti Pimpin Pengawasan PPKM Level 3 Pada Ibadah Rambu Solo’

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari Jumat tanggal 10 September 2021 sekitar pukul 10.00 Wita bertempat di Jalan Poros Bittuang – Masanda Lingk. Kota Pendidikan Kel. Bittuang Kec. Bittuang Kab. Tana Toraja telah dilaksanakan giat Pengawasan dan Monitoring Giat Pelaksanaan PPKM Level 3 Acara Ibadah Rambu Solo’ Alm. Simon Sale dan Almh. La’ Lai.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Saluputti IPTU Sette Marrung, SH dengan personil antara lain :
– Bripka Endra Pakiding (BBKTM)
– Bripka Fatricius Siman, SH (Ps. Kanit Intel)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Saluputti memberikan himbauan dan penegasan terkait penerapan Penegakan dan Pendisiplinan Protocol Kesehatan Covid-19 yang saat ini berada pada PPKM Level 3.

Kemudian Kapolsek Saluputti menyampaikan terkait Surat Edaran Bupati Tana Toraja Nomor : 309/IX2021/Setda Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease-19 yang berlaku pada tanggal 07 September 2021 s/d 20 September 2021 bahwa untuk Pelaksanaan kegiatan Rambu Tuka’ dan Rambu Solo’ maksimal 50 % dari kapasitas atau maksimal 50 orang dan tidak ada hidangan makanan ditempat dengan penerapan protocol kesehatan yang diatur oleh Pemerintah Daerah.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *