Kapolres Tana Toraja Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Berjalan Tertib Sesuai Prokes

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Tana Toraja — Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Jl. Nusantara Sudut Kolam Makale berlansung tertib tidak terlihat adanya kerumunan warga meski masih banyak yang belum meperoleh jadwal vaksinasi, Rabu (8/9/21)

Vaksinasi dosis I yang diselenggarakan oleh pihak Kepolisian Resor Tana Tana Toraja bekerja sama dengan Dinkes dalam hal ini UPT. Puskesmas Kondoran dengan target 190 Dosis.

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, saat turun lansung mengontrol jalannya pelaksanaan vaksinasi di Rumah Presisi terus mengigatkan Personil yang bertugas untuk menghimbau masyarakat khususnya warga yang ingin melaksanakan Vaksinasi agar tetap mematuhi Prokes dengan menjaga jarak, menggunakan masker dengan baik dan melakukan antri

Menurut Ibu Juliana Limbong Allo, S.Tr. Keb. selaku kepala bidan Puskesmas Kondoran yang bertindak sebagai vaksinator dengan jumlah 10 orang bahwa hari ini kami melakukan vaksin dosis I kepada warga dengan target 190 dosis dengan sasaran umur 12 Tahun Ketas

“Pelaksanaan Vaksinasi kali ini berjalan dengan tertib dan lancar tidak ada kerumunan meski masih banyak warga yang harus kembali karena vaksin hanya tersedia 190 sasaran yang tersedia” Kutip Pernyataan Ps. Kasi Dokkes Aipda Yustina Kartika, AmK.

Sumber Humas Polres Tana Toraja


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *