Bhabinkamtibmas menghadiri penyuluhan pencegahan stanting di lembang Tapparan Utara

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Rabu, 04 Agustus 2021, sekitar pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Bripka Demianus Rombe Menghadiri giat sosialisasi pencegahan stanting yang dilaksanakan di Pangleon lemb. Tapparan Utara Kec. Rantetayo Kabupaten Tana Toraja.

Bahwa dalam giat tersebut dilakukan penyuluhan mengenai Pencegahan stunting melalui penyuluhan pengasuh 1000 HPK bagi Ibu dan Keluarga, dalam arahannya Bapak yohanis Lotong,SE selaku Pemateri menyampaikan pentingnya memperhatikan 1000 hari Pertama Kehidupan, karena situlah periode emas tumbuh kembangx seorang anak, bagi ibu yg sedang hamil agar memperhatikan pola makan dan menjaga kebersihan saat sedang hamil, Peserta kali ini adalah Keluarga Sejahtra dan masyarakat Pangleon.

Berdasarkan data dari kader Posyandu bahwa jumlah anak Stunting di Lembang Tapparan Utara sebanyak 34 anak, itu sebabnya Pemerintah Memberi Perhatian Khusus bg anak2 di Lembang Tapparan Utara.

Bahwa yg hadir dalam giat tersebut Camat Rantetayo. Bpk. Bruno Salata, kepala lembang Tapparan Utara Bpk. Riharyance, pendamping Lembang. Bhabinkamtibmas serta tokoh wanita dan masyarakat.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *