Bhabinkamtibmas Pengamanan Pelaksanaan Vaksin Tahap II Di Mako Polsek Mengkendek

Published by admin on

Polrestanatoraja.com –  Sabtu tanggal 24 Juli 2021 sekitar pukul 08.30 wita Bhabinkamtibmas polsek Mengkendek Brigpol Silvester S. Mangguali, SH bersama dengan personil Polsek Mengkendek dipimpin oleh Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanis Mundu, SH melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksin tahap ke 2 (dua) di Mako Polsek Mengkendek ,Kelurahan Mebali,Kecamatan Gandangbatu Sillanan Kabupaten Tana Toraja yang dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia.

Pelaksanaan vaksin dilakukan oleh vaksinator dari Puskesmas Ge’tengan dan puskesmas Tampo sebagai bentuk kerja sama dari Dinas Kesehatan bersama dengan Polri dan Dalam pelaksnaan giat pengamanan personil mengedepankan penerapan protokol kesehatan dalam rangkaian pelaksanaan mulai dari pintu masuk wajib menggunakan masker, mengarahkan warga yang datang untuk cuci tangan sebelum masuk gerai vaksin dan diarahkan untuk jaga jarak dan tidak berkerumun.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas bersama personil memberikan edukasi kepada warga bahwa setelah di vaksin tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari guna mencegah penularan covid-19.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *