Bhabinkamtibmas bersama Tim Tracer 3T PKM Dan Babinsa melakukan Tracing

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 17 Juli 2021 pukul 11.10 Wita bertempat di RT Mamara Dusun Baturondon Lembang Gasing Kec. Mengkendek Kabupaten Tana Toraja, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Aipda Daud Beny Nasang bersama Babinsa Koramil 07 Mengkendek Serda Sukirman dan Petugas Tracing PKM Ge’tengan Kec. Mengkendek melakukan Tracing terhadap warga yang sudah kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif berdasarkan hasil pemeriksaan swap pcr yang dilakukan pada hari minggu tanggal 11 Juli 2021 dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Selanjutnya tindakan yg diambil oleh Tim Tracer adalah melakukan Tracing dan dilaksanakan Tes Swab PCR kepada orang yang sebelumnya melakukan kontak erat dengan pasien yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 tersebut.

Selanjutnya para warga yang sudah dilakukan pemeriksaan swap untuk sementara menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut petugas petugas memberikan imbahuan agar selama menjalani proses isolasi mandiri agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghubungi petugas kesehatan apabila ada perkembangan atau keluhan selama menjalani isolasi mandiri .


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *