Pembinaan dan Penyuluhan Sat Binmas Polres Tana Toraja

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Selasa tanggal 06 Juli 2021 sekitar pukul 09.30 wita, KASAT BINMAS AKP YACOB PARINDING bersama KBO SAT BINMAS IPDA LEWI SIMAK, KANIT BINKAMSA AIPTU MUSTAKIM DAN KANIT BINTIBMAS BRIPKA ANDI PURBA. SH. melaksanakan giat Binluh Cerdas Bersosmed dan Penanggulangan Kenakalan Remaja di Sekolah MAN TANA TORAJA Jalan Tritura No. 88 Kel. Kamali Pantaluan Kec. Makale Kab. Tana Toraja.

Dengan kegiatan ini, KASAT BINMAS AKP YACOB PARINDING memberikan penyuluhan tentang Cerdas Bersosmed dan Penanggulangan kenakalan remaja berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan, dapat mengerti akan dampak bahaya dari sosial media serta buruknya kenakalan remaja diharapkan para siswa-siswi selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah maupun masyarakat.

Lebih lanjut menjelaskan bahwa anak usia remaja merupakan usia yang masih rentan, disinilah faktor dari luar mudah sekali mempengaruhi kejiwaanya. Untuk itu, jangan sampai pada usia seperti ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, minuman keras ataupun narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Sebagai pelajar, tugas yang paling utama adalah belajar yang baik guna meraih prestasi dan mewujudkan cita-cita yang di inginkan.

Para siswa-siswi pun terlihat antusias dan serius mengikuti binluh tersebut.

Kepala sekolah MAN TANA TORAJA Drs. SAMPE BARALANGI’ M.Sc, mengucapkan terimakasih atas pihak kepolisian khususnya Polres Tana Toraja memberikan penyuluhan, semoga kegiatan ini dapat membuat siswa/siswi kami dapat memperoleh pengetahuan yang baik dan mampu menjadi lebih cerdas.

Categories: SAT BINMAS

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *