Tracking Covid-19, Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas Medis

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 05 Juli 2021 dimulai sekitar pukul 10.25 Wita Bhabinkamtibmas polsek saluputti Bripka Anthonius Ruru S.H., bersama babinsa serda Suardi melaksanakan pendampingan ke Tim Medis dari Puskesmas Rembon dalam melakukan Testing Swab PCR / pengambilan Sampel Swab PCR terhadap Kontak erat Kasus Positif Covid – 19 di Dusun buntu Lepong Lembang Lemo Menduruk Kec. Malimbong Balepe Kab.Tana Toraja.

Pengambilan Sampel Swab PCR dilakukan terhadap 4 (empat) orang anggota Keluarga yang kontak langsung dengan Positif Covid-19.

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Ketua Satgas Penanggulangan Covid19 tingkat Kecamatan ibu Farida yang di dampingi oleh Kepala Lembang Lemo Menduruk, PKM Rembon, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan terhadap keluarga yang telah dilakukan pengambilan Sampel PCR untuk sementara melakukan Isolasi Mandiri dan mematuhi Protokoler kesehatan sambil menunggu Hasil pemeriksaan Laboratorium yang akan disampaikan oleh Petugas Puskesmas.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *