Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 25 juni 2021 pukul 09.30 Wita Wakapolres Tana Toraja, KOMPOL JAKOB LOBO’ S.H., M.H., bersama Kapolsek Mengkendek IPTU YOHANIS MUNDU S.H., Kasiwas IPDA ANTON SURYA, Kanit Provos Polsek Mengkendek Bripka Semuel Panggeso, Bhabinkambtimas Aipda Amos Manda, Bhabinkambtimas Daud Beny Nasang dan Bhabinkambtimas Brigpol Martono Tajo melaksankan Gerakan Bakti Sosial Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 yakni pembagian sembako kepada Purnawirawan Polri/PNS Polri Bapak Pammu, Husin Rifai, Martinus Tinu, Simon Ka’pan dan Warga disabilitas di Kel.Tengan, Lemb. Gasing, Kel. Mebali dan Lembang Pa’tengko Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja.

Dalam giat tersebut Wakapolres Tana Toraja memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di sekitarnya lingkungan sanda bilik agar selalu senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan Masker,dan mencuci tangan,menjaga jarak,Menghindari kerumunan pada saat beraktifitas di manapun untuk memutuskan penyebaran virus covid19.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar mari bersama-sama menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang aman kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *